Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Untuk Mencegah Virus Corona/Covid-19, H. Watma Kuwu Desa Bakunglor Mengadakan Penyemprotan Disinfektan

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (28/03/2020) 
  Pemerintah Desa Bakung Lor Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon adakan kegiatan penyemprotan Disinfektan yang di hadiri oleh Camat Kecamatan Jamblang, Kapolsek Klangenan, Kapuskesmas, GP Anshor Kec. Jamblang, dan Perangkat Desa Bakung lor.

  H.Watma selaku kuwu Desa Bakung Lor menjelaskan tentang penyemprotan di wilayah Desanya bahwa,
"Kegiatan ini dilakukan untuk pencegahan wabah virus Corona/Covid-19 dan seperti yang pernah dilakukan desa-desa lainnya yaitu untuk mencegah menyebarnya virus Corona/Covid-19 di Desa Bakung Lor."


  Sabtu siang 28/03, Pemerintahan Desa Bakung Lor dapat melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa titik dengan lancar, terutama tempat umum diwilayah Desa Bakung Lor seperti tempat peribadatan, Masjid dan Tajug, sekolahan serta di kantor Desa Bakung Lor.

  Jumlah dari kegiatan penyemprotan ini kurang lebih 31 titik, SD Dan Madrasah ada empat titik, balai Desa dan Pustu. Alasannya untuk mencegah penyebaran virus Corona/Covid-19 yang lagi berjalan ini.


  "Kami menghimbau untuk masyarakat Desa Bakung Lor agar bisa menjaga kesehatannya masing-masing, hindari dari kerumunan orang banyak bahkan kalau ada orang lain diluar Desa ini agar segera untuk melapor ke Desa atau ke Rt setempat, barang kali ada dampak  penyebaran virus Corona, untuk mencegah dari wabah virus corona ini." Ujar H.Watma kepada koranpemuda.com

  "Harapannya diwilayah kami tidak ada yang terjangkit virus Corona dan kami berusaha semaksimal mungkin agar bisa terhindar dari wabah virus corona ini, karena dengan kegiatan ini kami sesuai dengan apa yang di inginkan masyarakat supaya bisa terhindar dari wabah virus corona dan semoga penyebaran virus corona ini bisa cepat berlalu, karena musibah ini bukan diwilayah kami saja, tapi hampir diselurh wilyah Indonesia bahkan seluruh dunia." Lanjutnya

(Babil)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel