Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Dekranasda Kabupaten Cirebon, Sediakan Souvenir Cirebonan

Koran Pemuda, Nasional (29/03/2020)
  Toko Dekranasda, dikelola oleh Edi yang terletak di Pasar Batik Plered tepatnya ruko pertama pintu masuk Pasar Batik Plered ini menyediakan berbagai Souvernir Cirebonan.

  Banyak berbagai cindera mata khas Cirebonan di toko ini, seperti gantungan topeng, sandal batik, kaos, ikat kepala Cirebonan, dompet, tas, dan berbagai Souvernir Cirebonan lainnya. Makanan maupun cemilan khas Cirebonan juga tersedia disini.


  Barang-barang di toko Dekranasda ini rata-rata diproduksi secara homemade oleh seniman Edi serta banyak disuplai juga oleh pengrajin dan seniman Cirebon, hasil kreasi atau kerajinan dari pemuda juga banyak dipasarkan di toko Dekranasda ini.

  Toko Dekranasda ini juga menyediakan souvernir untuk wisatawan maupun orang yang melewati Cirebon, karena selain tempatnya yang strategis terletak di Jl. Raya Bypass Plered, Toko Dekranasda juga menyediakan partai besar maupun kerajinan pesanan seperti lukisan.


  Untuk memesan kerajinan Cirebonan maupun pembelian barang di toko Kirana Art bisa langsung datang ke oulet Dekranasda maupun menghubungi Edi dinomor WhatsApp : 081324203080



(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel