Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Dekranasda Kabupaten Cirebon, Sediakan Souvenir Cirebonan

Koran Pemuda, Nasional (29/03/2020)
  Toko Dekranasda, dikelola oleh Edi yang terletak di Pasar Batik Plered tepatnya ruko pertama pintu masuk Pasar Batik Plered ini menyediakan berbagai Souvernir Cirebonan.

  Banyak berbagai cindera mata khas Cirebonan di toko ini, seperti gantungan topeng, sandal batik, kaos, ikat kepala Cirebonan, dompet, tas, dan berbagai Souvernir Cirebonan lainnya. Makanan maupun cemilan khas Cirebonan juga tersedia disini.


  Barang-barang di toko Dekranasda ini rata-rata diproduksi secara homemade oleh seniman Edi serta banyak disuplai juga oleh pengrajin dan seniman Cirebon, hasil kreasi atau kerajinan dari pemuda juga banyak dipasarkan di toko Dekranasda ini.

  Toko Dekranasda ini juga menyediakan souvernir untuk wisatawan maupun orang yang melewati Cirebon, karena selain tempatnya yang strategis terletak di Jl. Raya Bypass Plered, Toko Dekranasda juga menyediakan partai besar maupun kerajinan pesanan seperti lukisan.


  Untuk memesan kerajinan Cirebonan maupun pembelian barang di toko Kirana Art bisa langsung datang ke oulet Dekranasda maupun menghubungi Edi dinomor WhatsApp : 081324203080



(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel