Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Sosialisasikan SE Bupati ; Satpol PP Kab.Cirebon Tinjau Pasar Jamblang

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (20/03/2020)
  Dalam rangka menindak lanjuti dan mensosialisasikan , SE Bupati Nomor 442.12/673/Dinkes mengenai pencegahan pennyebaran virus corona covid-19. Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cirebon meninjau Pasar Jamblang Kabupaten Cirebon, dalam kegiatan ini Satpol PP Kabupaten Cirebon yang dipimpin oleh Aep, selaku Kasi OPDA Satpol PP Kabupaten Cirebon menghimbau dan mensosialisasikan bahaya virus Corona (Covid-19) kepada pengunjung dan pedagang pasar.


  Berbagai tempat yang banyak dikunjungi masyarakat diantaranya pasar, tokoh modern, termasuk alun-alun dan tempat yang banyak dikunjungi masyarakat, Satpol PP Kab.Cirebon akan menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan

  Satpol PP Kab.Cirebon juga menghimbau kepada anak pelajar yang telah diberi kebijakan oleh pemerintah untuk belajar dirumah agar tetap menjaga kesehatan. Masyarakat juga dihimnau agar ketika berpergian menggunakan masker.


  "Tempat-tempat yang menjadi fasilitas umum, semuanya harus menyediakan alat kesehatan atau tempat cuci tangan. Kita tidak mau masyarakat Kabupaten Cirebon terjangkit virus corona (Covid-19)." Ujar Aep, Kasi OPDA Satpol PP Kab.Cirebon


  "Inilah yang bisa dilakukan Satpol PP, menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan supaya terhindar dari bahaya virus corona (Covid-19)." Lanjutnya



(Moh. Rifai)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel