Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Semangat Membangun Desa Cikulak Kidul Dengan Setulus Hati

Koran Pemuda , Kab.Cirebon (12/03/2020)
  Nastori adalah Kuwu Desa Cikulak Kidul Kecamatan Waled Kab. Cirebon, Program Dana Desa (DD) di Desa Cikulak Kidul dirasakan sangat bermanfaat bagi pembangunan Desa Cikulak kidul, Nastori selaku Kepala Desa menjelaskan, anggaran DD tahap 2 (dua) yang dikucurkan oleh pemerintah pusat, digunakan untuk membangun infrastruktur serta beraneka ragam sarana dan fasilitas di desa yang ia pimpin.

  Untuk pembangunan Aspal, untuk pemadatan, paving blok, senderan,  Tembok penahan tanah (TPT) sudah dirasakan oleh warga desa cikulak kidul dengan kepemimpinannya Desa Cikulak Kidul sangat berkembang pesat.

  Nastori memaparkan“ Bantuan Dana Desa tahap 2(dua) yang dikucurkan oleh pemerintah kepada desa kami ini untuk segi pembangunan sangatlah bermanfaat,” jalan-jalan di Aspal saluran air disender  dengan dana desa tahap 2 (dua) jelasnya pada koranpemuda.com

  Mengenai program DD Tahun Anggaran 2019, tahap 2 (dua)  sudah dilaksanakan dengan baik dan sesuai prosedur, 
“Yang menjadi harapan kami khusus di Desa Cikulak Kidul ini agar lebih maju dari segi perekonomian maupun infrastruktur supaya masyarakat bisa merasakan langsung manfaat Dana Desa yang dikucurkan oleh pemerintah pusat,” Lanjutnya

  Untuk program mendatang Nastori berencana mengecor jalan-jalan atau gang supaya tidak terendam air dan untuk saluran air agar diberi cor-coran atau dak.

(Babil)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel