Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Rumah Warga Di Perum Panorama Bumi Pasalakan 2, Di Bobol Maling

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (28/03/2020)
  Sekitar pukul 13.00 sepulang berjualan, ibu Sri wahyuni terkejut melihat kondisi rumahnya yang sudah berantakan dan dengan jendela rumah yang terbuka.

  Ketika Ibu Sri mengecek kedalam rumah, naas banyak barang-barang yang hilang. Seperti 2 buah kalung emas 6gram dan 7gram,
2 buah gelang emas 8gram dengan 9gr, 3 buah cincin emas 5gram, 4gram dengan 3gram. Uang tunai sebersa Rp. 6.500.000,- juga diduga raib dibawa kabur maling.




  Maling tersebut diduga berjumlah 2 orang dengan dan diduga melakukan aksinya menggunakan motor Supra. Modus maling untuk aksinya yakni diduga salah satu masuk kedalam rumah dan satu laginya berbicara dengan tetangga rumah sasaran mereka.

  Mela, yang merupakan salah satu saksi dimana kejadian pencurian ini terjadi, sudah memberikan ciri - ciri terduga pelaku kepada pihak berwajib. Dia mengungkapkan bahwasanya
"Sekitar pukul 12.00 ada 2 orang yang menggunakan motor supra mengajak ngobrol hingga bertanya-tanya mengenai orang yang tinggal di rumah tersebut, dia juga mengatakan kalau orang tersebut mengenal ibu sri wahyuni dan menantunya solihin." Pungkasnya kepada koranpemuda.com
.

  Pihak korbanpun segera melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Sumber, dan berharap agar secepatnya pelaku dapat tertangkap serta mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatan nya.

(Red)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel