Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Pentingnya Silaturahmi Tanpa Harus Takut Corona

Koran Pemuda, Nasional (22/03/2020)
  Merabaknya virus corona (Covid-19) di Indonesia membuat masyarakat enggan untuk keluar rumah atau berpergian, maupun berkumpul khususnya warga Cirebon, yang menurut pemerintah banyak warga yang diduga terjangkit virus corona. Hal tersebut juga merupakan himbauan dari pemerintah maupun kepolisian untuk tetap berdiam dirumah sementara waktu, demi mencegah menyebarnya virus corona (Covid-19) ini.

  Hal lain dikemukakan oleh Sultan Kaprabonan Cirebon, Dr. Ir. P. Hempi Raja Kaprabon, MP. Ditengah maraknya himbauan untuk berdiam diri dirumah dan tidak melakukan aktifitas diluar rumah yang dianggap tidak perlu, Sultan Kaprobanan Cirebon , menghadiri upacara pemakaman ayahanda dari Ketua Umum Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC), Saeful Mu'minin (22/03/2020)

  "Memang kita harus tetap menjaga kesehatan, dan selalu berhati-hati, akan tetapi kita juga harus tetap menjaga silaturahmi, dengan bersilaturahmi kita akan mendapat banyak manfaat dan dalam bersilaturahmi juga mendapat jaminan perlindungan dari Allah SWT." Ujar Dr. Ir. P. Hempi Raja Kaprabon, MP

  "Wabah penyakit ini memang harus kita lawan, akantetapi sebelum adanya virus covid-19 Nabi Muhammad sudah menganjurkan kepada kita umatnya untuk bersilaturahmi, dan barang siapa memutus tali silaturahmi maka orang tersebut tidak berbau syurga." Lanjutnya

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel