Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Pemerintahan Desa Danawinangun Adakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (28/03/2020)
  Pemerintahan Desa Danawinangun Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon, adakan kegiatan penyemprotan disinfiktan diwilayahnya, Sabtu pagi 28/03

  Dalam acara tersebut dihadiri Camat Klangenan Dadang Raiman, Danramil, Kapolsek Klangenan, Kepala Puskesmas Klangenan, BPD, Rt/Rw, dan dibantu oleh warga. Menurut penjelasan Maman Sukarman selaku kuwu Desa Danawinangun, Kecamatan Klangenan bahwa pada dasarnya penyemprotan ini adalah untuk mencegah penyebaran virus Corona/Covid-19 ,jadi kegiatan ini dibantu oleh warga untuk penyemprotan disinfiktan di wilayah desa kami ,terutama ditempat peribadatan seperti Masjid dan Tajug.


  Penyemprotan ini juga dilakukan di Kantor Balai Desa Danawinangun, Sekolahan, Perumahan warga termasuk di Blok Kajengan, Pengampon , Penggung, Sumur wuta, Duankalong dan di Blok Siglodogan serta Sumur Bulak. Sumber anggaran kegiatan ini berasal dari desa Danawinangun sendiri.

 Dalam hal penyemprotan ini bahwa untuk mencegah wabah  virus Corona/Covid-19 diwilayah Danawinangun agar masyarakat Desa Danawinangun tidak terkena penyebaran virus Corona/Covid-19.


  "Semoga dalam kegiatan ini tidak ada kendala dan bermanfaat bagi kita semua khusunya diwilayah Desa Danawinangun. Harapannya semoga masyarakt bisa berjaga diri dan selalu waspada terhadap penyebaran wabah virus Corona/Covid-19." Ujar Maman Sukarman

"Masyarakat juga dihimbau untuk tidak berkumpul dengan banyak orang atau kerumunan terutama didalam keluarga dan lingkungan sekitar. Masyarakat juga kami himbau agar tetap mentaati peraturan pemerintah pusat, provinsi maupun daerah agar senantiasa harus waspada, kalau bisa jangan berpergian kalau tidak berkepentingan karena saat sekarang lagi marak penyebaran wabah virus Corona/Covid-19."

  "Kalau bukan kita siapa lagi yang harus menjaga dan mencegah adanya virus tersebut jangan sampai terkena virus corona, dan alhamdulillah didesa Danawinangun tidak ada yang terkena  virus Corona covid-19." Papar Kuwu Maman Sukarman kepada koranpemuda.com


(Babil)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel