Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Pemerintah Desa Palimanan Timur Realisasikan Pembangunan Infrastruktur Untuk Kepentingan Warga

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (20/03/2020)
  Desa Palimanan Timur sangat berkembang pesat dan luar biasa dengan kepemimpinan Drs.Rabun, MM. Dan salah satu tokoh masyarakat yakni Adi Kumis, sebagai pemerhati pemerintah Desa. Semenjak kepemimpinan Kuwu Rabun, di gulirkannya program Dana Desa oleh pemerintah, Desa Palimanan Timur Kec.Palimanan Kabupaten Cirebon ini terus berbenah dalam hal pembangunan diberbagai bidang, baik itu mengenai sarana infrastruktur, pemberdayaan,  dan lain sebagainya yang menyangkut kepentingan masyarakat di Desa Palimanan Timur.

  Pelaksanaan pembangunan di Desa Palimanan Timur benar-benar diperuntukan bagi kebutuhan masyarakat untuk menopang peningkatan perekonomian menuju kehidupan yang sejahtera. Rabun  adalah pemimpin Idaman  masyarakat desa Palimanan Timur yang didambakan warganya."Ujar Adi Kumis kepada awak media koranpemuda.com

  Ditempat terpisah Kuwu Desa Palimanan Timur Drs.Rabun,MM didampingi salah satu perangkat desanya mengatakan kepada koranpemuda.com
  "Alhamdulilah saya sangat bersyukur karena pembangunan baik sarana dan prasarana terealisasi dengan sukses dan tepat sasaran, untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Palimanan Timur yang telah ikut serta dalam melaksanakan pembangunan."

  Salah satu pembangunan yang sudah terealisasi di tahun 2019 adalah Pengaspalan dan Pemadatan jalan yang bersumber dari Dana Desa dan juga Banprov, menurut Drs Rabun MM, pelaksanaan pembangunan di Desa Palimanan Timur ini adalah tidak lain untuk kepentingan masyarakat Desa Palimanan Timur sendiri, agar tidak ada lagi jalan-jalan dilingkungan sekitar Desa Palimanan Timur yang tidak memadai untuk kelangsungan kehidupan masyarakat.

  "Dengan pemeliharaan jalan atau pembangunan infrastruktur lain yang bagus tentunya dapat di rasakan langsung oleh masyarakat karena masyarakat akan  merasa lebih nyaman dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. Hal ini juga untuk menunjang kehidupan masyarakat agar kesejahteraan masyarakat Desa Palimanan Timur tercapai." Ungkap Drs.Rabun,MM

  Drs. Rabun, MM selaku Kuwu Desa Palimanan Timur juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas terealisasinya anggaran-anggaran yang disalurkan dan telah diterima oleh Desa Palimanan Timurm  terima baik dari APBD Kabupaten, Provinsi maupun anggaran dari Pemerintah Pusat.

(Babil)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel