Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Maman Sukarman Siap Mengabdi Didesa Desa Danawinangun Untuk Warganya

Koran Pemuda, Kabupaten Cirebon (13/03/2020)
  Desa Danawinangun Kec.Klangenan Kab.Cirebonn Sekarang maju, besok maju, dan kapanpun harus maju serta berkembang. Pembangunan di Desa Danawinangun dalam beberapa waktu kedepan akan segera di laksanakan demi terwujud nya Desa Danawinangun yang maju dan berkembang.

  Dan berbagai program pembangunan infrastruktur di Desa Danawinangun ini terus di lakukan agar tertatanya pembangunan infrastruktur yang baik di Desa Danawinangun, infrastruktur yang baik menjadi harapan masyarakat dimana pentingnya sarana dan prasarana infrastruktur di Desa Danawinangun.

  Berawal dari harapan masyarakat ini lah Pemerintah Desa membuat berbagai macam program pembangunan demi memenuhi keinginan masyarakatnya untuk bisa memiliki sarana dan prasarana infrastruktur yang baik demi kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Danawinangun itu sendiri, Pembangunan infrastrukur  jalan dan jembatan adalah salah satu program skala prioritas di Desa Danawinangun.
  "Sekarang maju dan besok pun harus maju kapanpun Desa Danawinangun harus maju." ujar Kuwu Maman Sukarman Dan hal ini pula yang menjadi acuan dari Kuwu Maman Sukarman yang baru terpilih menjadi Kuwu pada saat Pemilihan Kuwu serentak di Kabupaten Cirebon Tahun 2019 yang lalu, hal ini di katakan nya kepada koranpemuda.com di Kantor Desa Danawinangun, Kuwu Maman Sukarman mengatakan akan melakukan tugas nya dengan benar dan sesuai dengan petunjuk, arahan teknis yang sudah di berikan oleh Pemerintah.

  Kuwu Maman Sukarman adalah salah satu dari sekian Kuwu yang terpilih dari 176 Desa di Kabupaten Cirebon yang melaksanakan Pemilihan Kuwu secara serentak di Tahun 2019 yang lalu, yang mendapat kepercayaan untuk memimpin Desa Danawinangun periode 2019-2025 untuk itu dirinya bertekad akan menjalankan amanat yang telah di berikan kepada nya dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan harapan dan  perundang -undangan yang berlaku, ungkap Kuwu Maman Sukarman, pada koranpemuda.com

  Dan beberapa program pekerjaan pembangunan yang belum bisa di laksanakan pada masa kepemimpinan Kuwu sebelumnya insya allah semua akan dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan apa yang di harapkan oleh masyarakat  Untuk menjaga nama baik dan kepercayaan yang telah di berikan kepada nya dengan harapan kedepan bisa membawa masyarakat Desa Danawinangun ke arah yang lebih baik dan maju di tahun mendatang.

  Di ahir perbincangan sebagai Kuwu Desa Danawinangun diri nya juga mengucapkan "Saya banyak terima kasih atas nama pribadi ataupun Pemerintah Desa kepada semua elemen yang telah mendukung dan membantu dari mulai Proses perencanaan pembangunan sampai nanti pelaksanakan pembangunan berjalan sehingga pelaksanaan pembangunan akan berjalan lancar, aman, dan kondusif serta untuk kemajuan Desa Danawinangun di masa yang akan datang." Pungkas Maman Sukarman


 "Sekarang berkembang, besok berkembang, besok lusapun harus berkembang,  kapanpun Desa Danawinangun harus berkembang dan maju."  ujarnya lagi pada Koran pemuda Indonesia

(Babil)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel