Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Polres Tasikmalaya Polda Jabar Melaksanakan Patroli Skala Besar

Koran Pemuda, Tasikmalaya (30/03/2020)
  Pukul 20.00 Wib bertempat di Mako Polres Tasikmalaya telah dilaksanakan Apel Kesiapan Pelaksanaan Patroli Skala Besar wilayah Kab.Tasikmalaya (28/03), adapun dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKP CUCU JUHANA. AKS (Kabag Ops Polres Tasikmalaya), dihadiri oleh AKP ALI MUNANGGAR, SH (Kasat Sabhara), Iptu ISWANTARA (Kapolsek Sukarame), Iptu Agus Irianto, SH (KBO Intelkam), Iptu Iwan Sujarwo  (KBO Sat lantas), Iptu Wawan Hermawan, SH., MH (Kasiwas), Ipda Dudung Supriatna, SH (Kanit II Reskrim), Ipda Caryadi (Kanit Sat Narkoba), Ipda Aan Supriyadi (Kanit V Sat Intelkam).

  Dalam kesempatan tersebut gabungan personel Polres dan Polres rayon 1 dan Salawu, Unsur TNI dan Dinas Instansi Terkait Kab. Tasikmalaya dengan jumlah  kurang lebih 75 orang, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Pelaksanaan Patroli dialogis di wilayah kab. Tasikmalaya guna menghimbau kepada masyarakat setempat agar mengihindari kerumunan untuk mengantisipasi menyebarnya Virus Corona / Covid-19 diwilayah Kab. Tasikmalaya adapun rute patroli mulai dari – Jl. Singaparna Barat – Kec. Salawu – Mesjid Agung Kab. Tasikmalaya dan ke tempat yang menjadi Objek Vital lainnya.

  Kegiatan tersebut dilaksanakan guna dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindakan Kriminalitas, C3 serta Aksi Teror Objek Vital ataupun hal hal yang tidak di inginkan diwilayah Kab. Tasikmalaya.

  Kemudian petugas gabungan patroli menuju di Komplek Ruko Singaparna Jl. Singaparna Timur Kec. Singaparna Kab. Kab. Tasikmalaya melaksanakan kontrol dan pemantauan terhadap Kantor KPU dan Bawaslu Kab. Tasikmalaya oleh personel Sat Sabhara Polres Tasikmalaya, Adapun kegitan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek situasi dan kondisi serta kesiapsiagaan Piket Personel Polri mengantisipasi gangguan kriminalitas dan ancaman aksi teror terhadap sarana dan prasarana kantor KPUD dan Bawaslu Kab. Tasikmalaya menjelang Pilkada Kab. Tasikmalaya tahun 2020, Dilaporkan dalam pengecekan tersebut situasi aman dan terkendali.

  "Upaya ini dilakukan atas intruksi Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana, S.I.K, M.SI, untuk mencegah penyebaran virus Corona dan menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap kondusif diwilayah hukum Polres Tasikmalaya." Pungkas AKP Cucu Juhana. AKS (Kabag Ops Polres Tasikmalaya.

(Div.Humas Polri)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel