Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Ranmor ; Perempuan Bawa Kabur Motor Pedagang Es Di Desa Keduanan Dengan Bermodus Beli Es


Koran Pemuda, Kab.Cirebon (15/03/2020)
Pencurian kendaraan bermotor banyak terjadi dengan berbagai modus, minggu sore (15/03) telah terjadi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang menimpa Eko warga Desa Palimanan Timur , pedagang Es Teh Poci di Desa Keduanan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebonn

Pencurian kendaraan bermotor ini bermoduskan terduga pelaku membeli es teh poci dengan memesan 20 gelas es teh poci, saat sedang membuat es, terduga pelaku ini hendak membeli baso dan menggunakan motor Sdr.Eko. Dengan tidak sadar Sdr.Ekopun memberikan kunci motornya kepada terduga pelaku.


Naas, pencuripun langsung menancap gas dan membawa kabur satu buah unit motor Honda Vario Techno LED warna hitam dengan Nopol : E 5570 JC, kejadian tersebut terjadi pukul sekitar 17.00 WIB. sang terduga pelaku ini diketahui dengan ciri-ciri perempuan muda berumur sekitar 25-30 tahun, berambut hitam dengan panjang sepundak, memakai kaos abu-abu, dengan tinggi badan sekitar 150cm dan berbadan ideal.


Atas kejadian tersebut, Sdr.Eko akan melaporkan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Ranmor) kepada pihak Kepolisian Resor Kota Cirebon.
"Saya harap, pihak kepolisian dengan segera menindak lanjuti perkara ini." Ujar Eko kepada koranpemuda.com

(Nia)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel