Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Hanun Textile, Jl. Bypass Tegal gubug Cirebon ; Sediakan Kain Super Sepun Partai Besar

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (20//03/2020)
Tokoh Hanun Textile berdiri sejak tahun 1991, dan sejak tahun 1998 Hanun Textile sudah menjual kain Super Sepun. Bermacam macam warna pilihan kain super sepun  bisa dipesan dan diorder. serta ongkos kirim disesuaikan dengan jarak. Alamat toko Hanun Textile di Jl. Bypass Tegal gubug, tepatnya didepan Pasar Sandang Tegal Gubug Hp 081320396491


Penjualan kain super sepun oleh Hanun Textile Tegal gubug Cirebon ini terbanyak  pelanggannya  dari daerah Pulau Jawa dan Kalimantan. Banyak stok kain super sepun  berbagai warna selalu ready.

Adapun pemesanan dengan jumlah besar, konsumen diberi keringanan DP 30% dan sisanya di bayar kontan.


Harga kain disesuaikan teruntuk pembelian partai besar, serta akan ada discount dan nego harga. Harga kain Super sepun beragam warna di tokoh Hanun Textile untuk Pulau Jawa yakni rata-rata Rp18500/yar belum termasuk ongkos kirim

Transaksi langsung online/pemesanan dapat melalui Hp/WA 081320396491

(M.Syukron)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel