Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Hindari Motor Nyebrang, Mobil Truck Bermuatan Gabah Terbalik

Koran Pemuda, Kab.Cirebon (19/03/2020)
  Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor dengan mobil truck di diruas jalan pantura Desa Ujunggebang Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon, kecelakaan terjadi diduga akibat pengendara motor yang hendak menyebrang jalan pantura dari arah Desa Ujunggebang menuju Desa Budur Kecamatan Susukan.

  Mobil truck yang diketahui bermuatan gabah cukup banyak tersebut berasal dari arah Cirebon menuju Jakarta, mobil truck oleng setelah menghindari pengendara motor yang hendak menyebrang jalan, alhasil mobil truck tersebut terbalik dan menyangkut di kabel telkom dan kabel tersebut terjuntai ke jalan raya.


  Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, supir truck bersama kondektur mengalami luka-luka ringan dan langsung dibawa menuju Puskesmas Desa Bunder untuk mendapatkan pertolongan pertama.

  Warga sekitarpun langsung mengambil tindakan untuk menolong agar lalu lintas tidak terganggu, kabel telkom yang terjuntai ke jalan raya pun dipotong oleh warga, dan lalu lintaspun kembali normal.
 
  "Mobil dari arah Cirebon melaju cukup kencang, jadi saat menghindari pengendara motor yang menyebrang ini, mobil truck oleng dan terbalik kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB." Ujar salah satu warga di tempat kejadian perkara

(M.Syukron)

 

 


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel