Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, Beri Bantuan Al-Qur’an di TPA Kecamatan Sinjai Utara


Koran Pemuda, Sinjai (22/03/2020)
  Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, setelah beberapa hari yang lalu menyerahkan bantuan Al-Qur’an ke Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Ar- Rahman, dusun manggottong, desa saukang, kec. sinjai timur, kab. sinjai. Kali ini, Kapolres Sinjai kembali serahkan bantuan Al-Qur’an di TK/TPA Miftahul Ulum, jln. bulu lasiai, kelurahan balangnipa, kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai. Sabtu pagi, (21/3/2020).

  Pemberian kitab suci Al-Qur’an diantar dan dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, didampingi Ipda Massalinri beberapa personel Polres Sinjai dan diterima oleh ketua TK/TPA Miftahul Ulum Kecamatan Sinjai Utara, Ustadz Syihabuddin.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada masyarakat agar menjadi warga negara Indonesia yang berkualitas, cinta Alquran, beriman, dan bertaqwa.

  Kapolres Sinjai berharap dengan bantuan yang jumlahnya 70 kitab suci Al-Qur’an ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam mengajarkan anak-anak kita membaca AlQur’an,” ujarnya.

  Dengan sering membaca Al-Qur'an yang diberikan oleh Kapolres Sinjai ini, diharapkan dapat meningkatkan motivasi belajar anak dengan rajin, agar menjadi anak yang berguna bagi masyarakat sekitar terutama bagi bangsa dan negaranya.

  Ustadz Syihabuddin, Selaku Ketua TK/TPA di Kecamatan Sinjai Utara mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Sinjai atas kepedulian Kapolres Sinjai pada anak-anak TK/TPA di Kecamatan Sinjai Utara.

  "Terima kasih banyak saya ucapkan kepada bapak Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si beserta jajarannya yang sudah membantu TK/TPA kami, dan semoga anak-anak didik kami lebih giat lagi dalam membaca Al-Qur'an." Ucap Ustadz Syihabuddin

(Div.Humas Polri)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel