Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, Beri Bantuan Al-Qur’an di TPA Kecamatan Sinjai Utara


Koran Pemuda, Sinjai (22/03/2020)
  Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, setelah beberapa hari yang lalu menyerahkan bantuan Al-Qur’an ke Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Ar- Rahman, dusun manggottong, desa saukang, kec. sinjai timur, kab. sinjai. Kali ini, Kapolres Sinjai kembali serahkan bantuan Al-Qur’an di TK/TPA Miftahul Ulum, jln. bulu lasiai, kelurahan balangnipa, kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai. Sabtu pagi, (21/3/2020).

  Pemberian kitab suci Al-Qur’an diantar dan dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, didampingi Ipda Massalinri beberapa personel Polres Sinjai dan diterima oleh ketua TK/TPA Miftahul Ulum Kecamatan Sinjai Utara, Ustadz Syihabuddin.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada masyarakat agar menjadi warga negara Indonesia yang berkualitas, cinta Alquran, beriman, dan bertaqwa.

  Kapolres Sinjai berharap dengan bantuan yang jumlahnya 70 kitab suci Al-Qur’an ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam mengajarkan anak-anak kita membaca AlQur’an,” ujarnya.

  Dengan sering membaca Al-Qur'an yang diberikan oleh Kapolres Sinjai ini, diharapkan dapat meningkatkan motivasi belajar anak dengan rajin, agar menjadi anak yang berguna bagi masyarakat sekitar terutama bagi bangsa dan negaranya.

  Ustadz Syihabuddin, Selaku Ketua TK/TPA di Kecamatan Sinjai Utara mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Sinjai atas kepedulian Kapolres Sinjai pada anak-anak TK/TPA di Kecamatan Sinjai Utara.

  "Terima kasih banyak saya ucapkan kepada bapak Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si beserta jajarannya yang sudah membantu TK/TPA kami, dan semoga anak-anak didik kami lebih giat lagi dalam membaca Al-Qur'an." Ucap Ustadz Syihabuddin

(Div.Humas Polri)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel